Friday, June 2, 2017

Sound System Line Array Aktif RCF HDL 6-A


Produsen sound system professional asal Italia, RCF mengumumkan perilisan elemen Sound System Line Array Aktif RCF HDL 6-A, menawarkan daya keluaran sebesar 1400 watt melalui 2 saluran sistem amplifikasi audio Kelas D, pemrosesan sinyal audio digital DSP internal dengan algoritme FiRPHASE untuk menyesuaikan titik persilangan frekuensi, koreksi fase,pembatas dan proteksi.

Speaker line array yg baru ini diisi dengan dua buah komponen woofer berukuran 6 inci ditambah sebuah penggerak kompresi yg terpasang pada sebuah corong pemandu gelombang suara 100 x 10 derajat sebagai padanan yg sempurna untuk speaker subwoofer RCF HDL 12-AS.

Sistem amplifikasi audio Kelas D milik RCF dibekali dengan struktur aluminium mekanikal kokoh yg tidak hanya menyeimbangkan komponen amplifikasi selagi dipindahkan namun juga turut membantu penyaluran hawa panas. Setiap dari saluran masukan menyediakan kedua jenis konektor masukan XLR / jek seimbang , keluaran XLR terhubung , kontrol level volume dan sebuah modus EQ yg dapat diperalihkan.

Komponen penggerak kompresi ND 340 menyalurkan salah satu kunci utama dari RCF HDL6-A yg menawarkan sebuah diafragma titanium murni dan kumparan suara 1.7 inci, dengan titika persilangan frekuensi di angka 900 Hz. Yg juga turut termasuk didalamnya adalah sebuah saklar yg berfungsi untuk merubah jarak tembakan suara pendek atau panjang ,dan corong pemandu gelombang suara yg dirancang khusus menyediakan cakupan suara 100 x 10 derajat yg presisi.

Pemrosesan sinyal audio digital DSP yg terintegrasi memberikan fungsi pengaturan titik persilangan frekuensi , penyelarasan EQ , pembatas , kompresor dan dorongan bass dinamis. Algoritme FiRPHASE yg merupakan teknologi sound system eksklusif milik RCF berfungsi mengoptimasi dinamika suara, amplitude dan pola fase bahkan di frekuensi menengah bawah.

Kabinet dari speaker ini dicetak dengan menggunakan bahan campuran polypropylene khusus yg dirancang untuk meredam getaran bahkan pada pengaturan volume suara paling tinggi.

Mekanisme terintegrasi memungkinkan para insinyur sistem tata suara untuk membuat barisan speaker berbentuk J atau spiral. Diisi dengan dua buah fitur pegangan belakang dari bahan polypropylene campuran yg dirancang untuk daya portabilitas yg tinggi. Kisi kisi penutup bagian depan speaker dilapisi dengan cat bubuk. Busa khusus yg ramah transparansi akustik membantu melindungi komponen transduser dari partikel debu.

Sound System Line Array Aktif RCF HDL 6-A kini sudah mulai dikapalkan. Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi toko alat musik dan sound system terdekat di kota kalian.

No comments:

Post a Comment